3++ Cara Nelpon Murah ke Arab Saudi Dengan Indosat

Cara nelpon murah ke arab saudi dengan indosat. Terutama bagi anda yang punya keluarga, kerabat, teman atau handai tolan di Arab Saudi dan ingin nelpon murah ke sana, kami rasa agak tepat jika menggunakan nomor Indosat, nah kali ini kami akan membahas mengenai cara nelpon murah pakai Indosat ke Arab Saudi praktis dan mudah.
Cara Nelpon Murah ke Arab Saudi Dengan Indosat

Indosat merupakan salah satu provider seluler terkemuka di Indonesia dengan berbagai macam kartu yang dirilis di antaranya ada IM3 dan ada juga Mentari, Indosat menjadi provider lokal seluler terkemuka selain Telkomsel, XL dan provider lainnya.

Untuk kalian yg memang punya kerabat atau saudara di negara Arab Saudi, Adakah di antara kalian semua yg belum mengetahui kode negara Arab Saudi saat pengen nelpon dgn kartu indosat atau dengan ooredoo milik Indosat ? Oke, pada tema kali ini bakal saya share cara nelpon murah ke arab saudi dengan indosat oredo & saya sertakan dgn tarif murahnya sekalian ya. 


Pertama-tama guna melakukan panggilan / call yang murah ini Anda harus gunakan kode : SLI 008 & juga : SLI 001, kemudian perhatikan dengan seksam cara mudahnya sebagaimana yang kami jelaskan buat Anda sebagai berikut:

Indosat Ooredoo ( SLI 008) Saudi Arabia

KSA (Arab Saudi)

Layanan / service : Menelpon

Tarifnya : Rp.4.200 perdetik

Kode negara Arab Saudi : 

Tarif layanan SMS : Rp.600/ sekali SMS

NB :
  • Ini berlaku utk para pelanggan Pasca-bayar & juga pelanggan Indosat Pra-bayar
  • Besaran tarif tersebut sudah termasuk/included PPN
  • Bagi pelanggan Indosat yg berada di sekitar daerah Jabodetabek, untuk tarif SMS berlaku ke semua negara ialah Rp.650/ per satu SMS.
Cara melakukan nelpon/ call / panggilan sebagai berikut :

INDOSAT TIPE OOREDOO ( SLI 001)

Tekan : ( 001 ) – ( Kode Negara Arab Saudi / Kode Area ) – ( Nomor yang Dituju ) “Ingat saat menekan jangan pakai dalam kurung ya”

Sebagai contoh : 001 966 976065

INDOSAT TIPE OOREDOO ( SLI 008 ) 

Tekan : ( 008 ) – ( Kode Negara Saudi Arabia / Kode Area) - ( Nomor yang Dituju)

Sebagai contoh : 008 966 271894

INDOSAT TIPE OOREDOO TANPA SLI YAITU : MENGGUNAKAN TANDA PLUS +

Tekan : (+) - Kode Negara KSA (Negara Saudi) / Kode Area Saudi ) – ( Nomor yang Dituju )

Sebagai contoh : + 966 321890

Nah itu dia tarif & cara nelpon ke negara Arab Saudi dgn kartu provider Indosat Ooredoo murah (baik memakai kartu Mentari atau IM3) dgn kode SLI 001 atau 008.

Dengan demikian, itu yang bisa kami bawakan kepada Anda mengenai tema bahasan kita saat ini yaitu tentang 3 cara nelpon murah ke arab saudi dengan indosat. Semoga bermanfaat, dan tinggalkan komentar pada kolom di bawah ini jika ada yang kurang jelas.

3++ Cara Nelpon Murah ke Arab Saudi Dengan Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: