2++ Bahasa Arab Cinta Sejati

Bahasa arab cinta sejati. Sudah kita bahasa pada blog bahasa arab dan artinya ini mengenai berbagai hal terkait dengan kosakata bahasa arab yang berhubungan dengan cinta, seperti bahasa arab aku cinta kamu, bahasa arabnya cinta dalam diam dan lain sebagainya.
Bahasa Arab Cinta Sejati

Nah pada kesempatan kali ini, kita bakal membahas masih terkait dengan cinta dan asmara, yaitu kali ini mengenai bahasa arab cinta sejati, sederhana tapi banyak yang tak tahu bahasa arab dari kata cinta sejati ini, penting mungkin untuk diketahui karena kadang memang dipakai dalam kehidupan sehari-hari anda, jadi bagi anda yang ingin tahu apa bahasa arabnya cinta sejati, silahkan anda perhatikan dan baca ulasannya di bawah ini:

Dalam bahasa arab, kata cinta disebut dengan : al-Hubbu atau al-Mahabbah (الحب \ المحبة), sedangkan kata sejati dalam bahasa arab disebut dengan ungkapan “al-Haqiqi” atau dengan kata “al-Haqiqiyyah” (الحقيقي \ الحقيقية) , so jika kita ingin mengatakan dalam bahasa arab cinta sejati, bisa dilakukan dengan memakai 2 ungkapan sebagaimana di bawah ini:

الحب الحقيقي

Di baca : al-Hubbul Haqiqi yang artinya cinta sejati, atau bisa dengan memakai atau menggunakan ungkapan lain sebagaimana di bawah ini:

المحبة الحقيقية

Di baca : al-Mahabbah al-Haqiqiyyah yang artinya : sama dengan ungkapan sebelumnya yaitu : cinta sejati.

Baca Tentang Cinta Lainnya:

Cerita Cinta Sejati

Anda mungkin pernah membaca atau juga mendengar terkait dengan cinta sejati. Ada sebuah cerita , ada seseorang yang dilarikan ke RS karena mederita sakit gagal ginjal. Di rumah sakit sang istri selalu setia menemani sang suami yang sedang menjalankan perawatan dari RS, secara tiba-tiba ternyata istri yang menunggu di rumah sakitlah yang terlebih dahulu meninggal.

Melihat kenyataan berupa meninggalnya sang istri, sang suami yang mungkin keadaan kesehatannya tambah membaik itu mengalami masa kritis, mungkin kesedihan yang mendalam yang dialaminya karena sang sitri yang telah meninggalkannya.

Di katakana bahwa pasangan suami istri yang saling cinta itu sudah menikah selama 63 tahun tak pernah berpisah selalu bersama, patah hati atau kesedihan yang mendalam itulah yang membuat sang suami tak lama kemudian juga meninggal.

Itu mungkin gambaran cinta sejati ya temen-temen.

Nah, demikian yang bisa kami bawakan dan sampaikan buat anda semua pada kesempatan kali ini tentang bahasa arab cinta sejati.

2++ Bahasa Arab Cinta Sejati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: