4++ Bahasa Arab Aku Sayang Kamu

Bahasa arab aku sayang kamu. Para pengunjung blog bahasa arab dan artinya, beberapa hari terakhir kami senantiasa dan selalu mem-posting artikel tentang atau berkaitan dengan hubungan romantis antara suami dan istri dan memupuk cinta serta sayang antara mereka berdua agar terbina rumah tangga yang penuh cinta dan sayang antara mereka, tak ubahnya seperti tanaman atau pohon yang selalu membutuhkan siraman air yang bisa membuatnya tumbuh subur dan terus hidup menghijau begitu juga halnya cinta antara suami dan istri butuh untuk di siram dan di pupuk agar pohon cinta dan sayang itu bisa bersemi dan tumbuh dengan rimbun, cinta harus dipupuk di antaranya dengan kata-kata mesra yang bisa dilontarkan oleh suami atau istri kepada masing-masing pasangannya agar cinta itu bisa tumbuh dan terus bersemi.

Bahasa Arab Aku Sayang Kamu

Ungkapan sayang atau cinta itu kadang agak mesra jika diucapkan dengan bahasa lain dalam hal ini bahasa arab, karena jika diucapkan dengan bahasa yang tiap hari kita dengar yaitu bahasa Indonesia mungkin terdengar biasa, namun dengan bahasa arab mungkin agak luar dari kebiasaan sehingga akan didengar dan menarik perhatian.

Untuk bahasa arab aku sayang kamu, bisa di ungkapkan dengan 4 cara atau disebut dengan istilah uslub dalam bahasa arab, lihat dan baca penjelasan di bawah ini:

Cara pertama mengungkapkan kalimat aku sayang kamu dengan bahasa arab :

أَنَا أُحِبُّكِ

Ana uhibbuki (dengan dhamir/kata ganti untuk mu’anntas / wanita, oleh karena itu kalimat ini di ucapkan oleh seorang suami kepada istrinya karena memakai kata ganti (كِ) yang menunjukkan wanita atau perempuan atau cewek.

Cara mengungkap bahasa arab aku sayang kamu kedua :

أُنَاأُحِبُّكَ

Dibaca atau tulisan latinnya : Ana uhibbuka, dengan memakai dhamir atau kata ganti (كَ) untuk menunjukkan laki-laki / cowok atau pria, sehingga ucapan ini diungkapkan oleh seorang istri kepada suaminya tercinta.

Cara ketiga bahasa arab aku sayang kamu :

أَنَا مُحِبُّكِ يَاحَبِيْبَتِيْ

Di baca : Ana muhibbuki ya habibati artinya aku sayang kamu wahai kekasihku tercinta, ungkapan ini diucapkan oleh seorang suami kepada istrinya karena memakai kata ganti perempuan yaitu (كِ) yang digunakan untuk wanita atau perempuan.

Cara keempat mengungkapkan bahasa arab aku sayang kamu yaitu sebagaimana yang kami ulas di bawah ini:
أَنَا مُحِبُّكَ يَا حَبِيْبِيْ

Di baca : Ana muhibbuka ya habibi artinya : Aku menyayangimu wahai suamiku, ungkapan ini tentu merupakan khusus bagi wanita atau istri.

Selain ungkapan romantis penuh sayang tadi selayaknya bagi istri utk mendo’akan sang suami, begitu pula sebaliknya, sudah sepatutnya umat muslim kita ini sangat pantas saling mendo'akan satu dengan yang lainnya, Berdoa sebagai bentuk cinta dan sayang bisa anda lakukan di manapun berada apalagi di saat-saat mustajab (dikabulkan), seperti menjelang iqomah solat, sepertiga malam terakhir, jangan lupa ucapkan doa untuk suami atau istri anda tercinta. Baca Juga Lainnya  : Bahasa Arabnya Aku Cinta Kamu

Wanita diciptakan Alloh sebagai pasangan laki-laki, di mana laki-laki akan selalu butuh kepada wanit, semenjak dahulu kala tatkala Adam merasa gelisah sendirian maka diciptakanlah pasangannya yaitu Hawa, dan difitrahkanlah terjadinya rasa cinta dan sayang yang tumbuh antara dua makhluk ini yang dengannya kemudian di syariatkan pernikahan yang membuat manusia menjadi beranak-pinak dan dijadikan pula mawaddah dan rahmah suami kepada istrinya dan terjadilah saling mencintai.

NB : Ucapan aku sayang kamu ini khusus buat suami istri ya, jangan di salahgunakan untuk pacar ya!!!

Oke, demikian dulu sobat yang bisa kami sampaikan kepada anda kali ini tentang bahasa arab aku sayang kamu, yang khusus buat suami dan istri.

4++ Bahasa Arab Aku Sayang Kamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: