Jarak Hotel Royal Dar Eiman ke Masjidil Haram Saudi Arabia

Jarak hotel royal dar eiman ke masjidil haram. Hotel-hotel yang berada dekat dengan masjidil haram bisa dikatakan lumayan banyak yang merupakan alternatif pilihan para jamaah peziarah baik yang mau umrah maupun yang mau haji ke Mekkah Arab Saudi, hotel-hotel ini jenisnya bermacam-maca baik dari segi fasilitas kamar yang disediakan, begitu pula dari segi menu makanan yang disediakan maupun jenis pelayanan dan services lainnya yang begitu bervariasi antara satu hotel dengan hotel lainnya.
Sekian banyak hotel yang menjadi incaran dan langganan para jamaah umrah Indonesia yaitu beberapa di antaranya yaitu : Pullman Zamzam Mekkah, el Sofwa Royal Hotel, ada lagi hotel Swissotel Mekkah, begitu juga Mekkah Hilton Towers, Daar al Gufran Hotel Mekkah dan juga hotel Raffles Mekkah Palace serta terakhir yaitu hotel royal dar eiman Mekkah Arab Saudi. 

Jarak hotel royal dar eiman ke masjidil haram 

Terletak dan berlokasi dekat dengan Masjidil Haram, hotel Royal Dar el Eiman memang menawarkan fasilitas kamar-kamar dgn full AC & TV satelit yang akaomodatif. Fasilitas nya meliputi : bagian penerima tamu yang full 24 jam yg nyaman & failitas layanan untuk penyewaan / rent mobil. 
View dari dalam hotel Dar al- Eiman Hotel

Kamar-kamar di hotel Royal menyediakan fasilitas minibar & juga kamar mandi khusus / pribadi yg menawarkan fasilitas perlengkapan mandi. Sejumlah kamar-kamar yang ada mempunyai ruang tamu yg terpisah. Service / layanan kamar pula tersedia. 

Kalian dapat memanfaatkan berbagai service seperti fasilitas binatu & layanan dry-cleaning hotel Royal Dar el Eiman. Hotel yang berjarak cukup dekat dengan masjidil haram ini juga menyediakan toko kecil menjual berbagai suvenir, & memiliki layanan ATM di sekitar hotel. 

Sarapan perasmanan bisa di nikamti di sajikan setiap paginya. Hotel Royal Daar el Eiman mempunyai 2 restoran yg menyajikan berbagai masakan dan menu internasional & juga menu Asia. 

Royal Dar el Eiman berlokasi persisi di depan Gate / Gerbang King Abdul Aziz, dan berjarak + 85 kilo meter dri Bandara International King Abdul Aziz & Pelabuhan kota Jeddah. 

Dan juga mempunyai view langsung kearah Ka'bah utk menambah kekhusuan serta kenyamanan jamaah umrah dan haji beribadah.Jadi karena ada view ke Ka’bah berarti memang jarak hotel ini ke masjidil haram dekat sekali berarti. 

el Safwah Royal Orchid Hotel Mekkah 

Hotel ini terlihat menghadap ke King Abdul Aziz Gate di Mekkah, hotel el Safwah memang menawarkan akomodasi yg modern dengan fasilitas dan service berupa gedung yg tinggi, berlokasi di sekitar komplek el Haram el Makky Yard. el Sofwa Hotel ini mempunyai akses Wi-Fi free alias gratis. 

Dilengkapi dgn perabotan canggih kontemporer, fasilitas berupa kamar-kamar nyaman di el Safwah Royal Orchid Mekkah dilengkapi dgn TV satelit dengan layar datar. Seluruh fasilitas kamarnya full AC & mencakup fasilitas kamar mandi dan suite dgn perlengkapan mandi memadai dan termasuk pilihan. 

Anda bakal menikmati berbagai menu tradisional yang khas negara Saudi & hidangan super klasik internasional serta menu lainnya nan istimewa di restoran pada hotel ini. Anda pula bisa memesan berbagai makanan & minuman via layanan kamar yang ada di hotel yang ber jarak sangat dengan masjidil haram ini. 

Fasilitas lain-nya di Hotel Royale Orchid mencakup fasilitas berupa pusat bisnis mewah di tempat & staf bagian penerimaan tamunya full 24 jam. Begitu halnya layanan penunjang lainnya seperti layanan dan service binatu juga available di hotel yang lumayan ber jarak dekat dengan masjidil haram ini.

Demikian bahasan kami tentang jarak hotel royal dar eiman ke masjidil haram.

Jarak Hotel Royal Dar Eiman ke Masjidil Haram Saudi Arabia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: