5 Tulisan Arab Bismillah Untuk Word

Tulisan arab bismillah untuk word. Dalam kehidupan sehari-hari kita dituntut untuk menulis sesuatu dengan bahasa arab, dalam hal ini adalah lafaz bismillah ini, ketika menulis surat, menulis pelajaran terutama anda yang berprofesi sebagai guru kadang harus menulis bismillah di papan tulis, terutama bagi anda yang mau menulis surat dengan berbagai macam dan jenisnya, baik berupa surat undangan, surat izin, surat pemberitahuan dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa tulisan bismillah dengan menggunakan berbagai font dan bentuk tulisan di microsoft word yang bisa anda unduh pada link di bawahnya.
Tulisan Arab Bismillah Untuk Word
Tulisan basamalah bahasa arab dengan menggunakan font simplified arabic


Tulisan bismillah bahasa arab dengan memakai model tulisan times new roman


Tulisan bismillah bahasa arab dengan menggunakan model tulisan traditional arabic


Tulisan bismillah arab dengan font andalus



Tulisan bismillah arab memakai font Arabic typesetting


Semuanya sudah kami lampirkan dalam file word yang bisa anda unduh pada link di bawah ini:


Untuk cara menulis bismillahirrahmanirrahim yang benar sudah kami bahas sebelumnya pada artikel sebelumnya jadi silahkan anda buka kalau memang anda ingin tahu cara menulis basamalah yang benar, kali ini kita akan menuliskan basmalah ini di word, bagi anda yang mengalami kesulitan saat menulis bismillah di word, kali ini saya akan tuliskan di Microsoft word yang nanti bisa anda unduh dan anda pakai untuk berbagai keperluan anda, ada beberapa model dan macam tulisan bismillah yang kami tuliskan dengan berbagai contoh font yang mirip dengan kaligrafi yang indah yang bisa anda pakai.


Menulis tulisan arab bisa dengan memakai word ini dan Microsoft word telah menyediakan berbagai macam model tulisan yang bisa anda pakai, namun pengalaman saya dalam menulis tulisan arab, agar baris atau harakatnya kelihatan dengan jelas, sebaiknya kita memakai font atau model tulisan yaitu simplified Arabic yang berdasarkan pengalaman kami sangat bagus ketika kita memakainya untuk menulis tulisan arab, tak terkecuali bismillah ini.

Sebagaimana kami sampaikan pada artikel sebelumnya bahwa membaca bismillah atau basmalah sangat dianjurkan dalam agama kita saat memulai perkara yang baik, bahkan Nabi Muhammad menyebutkan bahwa ketika seseorang tak membaca bismillah saat melakukan kebaikan maka ia terputus, maksudnya pekerjaan itu tak diberkahi, so ketika kita bakal melakukan pekerjaan yang baik maka hendaknya kita mulai dengan basamalah atau bismillah yang insyaalloh jika kita amalkan akan membuat pekerjaan tersebut diberkahi dan insyaalloh dimudahkan.

Nah, sekian dulu yang bisa kami sampaikan kepada anda semua tentang bahasan kali ini yaitu tulisan arab bismillah untuk word.

5 Tulisan Arab Bismillah Untuk Word Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: