2++ Bahasa Arab Istriku Tercinta

Bahasa arab istriku tercinta. Bahasa arab istriku tercinta. Para pembaca blog bahasa arab dan artinya, saat ini kita kembali lagi muncul di hadapan anda semua untuk belajar bahasa arab bersama, kali ini artikel yang akan menjadi bahan bacaan kita masih tentang kosakata atau kalimat bahasa arab yaitu bahasa arabnya istriku tercinta.
Bahasa Arab Istriku Tercinta

Terkait dengan bahasan seputar bahasa arab istriku tercinta, maka beberapa saat lagi di paragraph berikutnya kami akan memaparkan tentang bahasa arab istriku tercinta, dengan dilengkapi oleh tulisan arabnya dan juga tulisan latinnya. 

Untuk bahasa arab istriku tercinta, silahkan di simak di bawah ini: 

Bahasa arab istriku tercinta 1 : 

زَوْجَتِي الْحَبِيْبَةُ 

Cara bacanya : “ Zaujatil Habiibah “, kata habibah adalah kata bahasa arab dengan wazan “ fa’iil “ yang maknanya “ maf’ul “ yang artinya tercinta. 

Dalam bahasa arab kata “ istri “ diterjemahkan dengan kata زَوْجَةٌ ( di baca “zaujatun “). 

Bahasa arab istriku tercinta 2 : 

زَوْجَتِي الْمَحْبُوْبَةُ 

Di baca dengan : “ zaujatil mahbubah” yang artinya istriku tercinta atau tersayang, perbedaannya dengan yang sebelumnya adalah pada kata mahbubah saja, kata mahbubah dalam bahasa arab disebut dengan sighat atau bentuk isim maf’ul (objek) karena wazan atau timbangannya adalah maf’ul. 

Lainnya Di Blog Kita Ini : Surat Izin Dalam Bahasa Arab

Cinta Sejatu Untuk Istri 

Ngomong-ngomong tentang bahasa arab “ istriku tercinta” maka tak ada salahnya berbicara sekilas tentang cinta sejati buat istri. 

Kita peroleh dewasa ini kebanyakan org salah dan keliru menempatkan makna dan arti cinta & kasih sayang pada istri & anak-anaknya, dgn menuruti segala keinginan serta kemaun mereka walaupun dlm hal2 yg bertentangan dgn syariat, yg pda gilirannya akan justru mencelakakan & merusak ketenangan serta kebahagiaan hidup yang mereka punyai. 

Dari itulah, seorang suami yg benar-benar mencinta-citakan kebaikan dlm keluarganya seharusnya menyadari akan manzilah & kedudukannya sbg pemimpin dlm rumah tangganya, shga dia tak membiarkan terjadi-nya penyimpangan syariat dlm keluarganya, sebab semua itu bakal ditanggungnya pda hari kiamat nanti. 

Cinta Sejati Nan Abadi 

Suami / seorang kepala keluarga yg benar2 mencintai & menyayangi istri & anak-anaknya hendak-nya dia menyadari bhw cinta & kasih sayang yang sebenarnya / sejati trhadap mereka tak diwujudkan dgn hanya mencukupi dan men-suplai kebutuhan duniawi & fasilitas hidupbagi mereka, tetapi yg lebih penting dr semua itu ialah pemenuhan kebutuhan agama dan rohani mereka berupa pengajaran & bimbingan agama yg bersumber dr petunjuk al-Qur-an & sunnah Nabi shallallahualaihiwasallam. Itulah bukti cinta & kasih sayang yg sebenarnya, sebab hal itu berarti merealisasikan cinta dan kasih kepada istri dan keluarga dgn memberi mereka hal yang berguna untuk mereka kelak di akhirat dan dunia mereka.

Demikianlah sahabat semua tentang bahasa arab istriku tercinta.

2++ Bahasa Arab Istriku Tercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: