2++ Bahasa Arab Suamiku Sayang

Bahasa arab suamiku sayang. Kembali lagi sekarang ini saya selaku admin blog bahasa arab ini akan berbicara tentang kalimat bahasa Indonesia dan artinya atau translatenya ke dalam bahasa, kali ini tentang bahasa arab suamiku sayang.
Bahasa Arab Suamiku Sayang

Sebagaimana pada kesempatan sebelumnya kami telah menyampaikan buat anda semua tentang bahasa arab istriku sayang dan bahasa arab aku cinta kamu atau aku rindu kamu, nah kali ini silahkan aja anda simak mengenai bahasa arab suamiku sayang di bawah ini:

Bahasa Arab Suamiku Sayang 1 :

زَوْجِي الْحَبِيْبُ

Di baca : “ Zaujil Habib “ artinya suamiku tersayang, dalam bahasa arab suami diartikan dengan “ zauj “ sedangkan istri diartikan dengan kata “ zaujah “, al-habib diartikan dengan tercinta atau tersayang.

Bahasa Arab Suamiku Sayang 2 : 

زَوْجِي الْمَحْبُوْبُ

Di baca dengan : “Zaujil Mahbub “ artinya suami sayang atau tercinta.

Agar Istri Disayang Suami

Wanita dewasa ini bertingkah tak seperti yang diharapkan, di hadapan orang terlihat menawan dan cantik namun di hadapan sang suami terlihat biasa saja bahkan cendrung ( maaf !!! ) kumal. Apalagi bila sudah menikah agak lama. Ketika dihadapan suami terlihat berpenampilan sangat pas-pasan, kadang berbau kecut, juga enggan berdandan, tercium dengan berbau keringat, apalagi ditambah berbau asap yg tak sedap utk didekati. Nah, penampilan yang sebaliknya saat keluar rumah, ketika belanja ataupun menghadiri pesta atau kondangan, cantik-nya bagaikan bidadari dari kayangan surga dgn make-up yg tebal & pakaian yg anggun serta menawan.

Bacalah Juga : Bahasa Arab Cinta Sejati

Disesalkan sekali, padahal sang suami lebih dan jauh berhak untuk mendapatkan kecantikan itu. Orang lain tak memberikan maskawain / mahar pernikahan apa2 pada istri. Tapi kok mereka / istri lebih suka kecantikan-nya di pamerkan utk pria lain dijalanan dari pada suami-nya sendiri? Mengapa bisa demikian?

Wanita terbaik ialah wanita yg selalu menampakkan komolekan dan kecantikan mereka pada suaminya tercinta. Kecantikan itu-lah yg membuat sang suami gembira, senang & tentram.

Jadilah perempuan / wanita yg punya karakter serta sifat al -wadud yakni penyayang. Dlm hadits, Nabi -shallallahualaihiwasallam - mengaitkan istri yg penyayang dgn al-walud (mempunyai banyak anak / keturunan), di kaitkan dmikian karna istri yg penyayang membuat sang suami trus tentram pada-nya & menginginkan dari-nya banyak anak serta keturunan.

Demikianlah sobat semua para pengunjung blog bahasa arab dan artinya bahasan penting kali ini tentang bahasa arab suamiku sayang.

0 comments