Angka Bahasa Arab

Angka Bahasa Arab – Perlu Anda tahu bahwa dalam pembelajaran bahasa arab dasar untuk bisa menguasai bahasa arab adalah mengenal angka 1 – 20. Belajar menulis atau pun menghafal mengenai adad maupun bilangan, mulai dari angka 1 – 20 umumnya diawali dengan cara memperhatikan karokatnya dan juga tulisan latinnya.

Walaupun belajar bahasa arab ini bisa dibilang cukup sulit, tetapi Anda tak perlu terlalu khawatir, khususnya untuk belajar angka bahasa arab tersebut. Sebab, pada artikel berikut ini akan kami bagikan sebuah informasi menarik tentang cara mudah belajar bahasa arab yang bisa Anda coba praktekkan sendiri di rumah. Apalagi di jaman yang semakin modern seperti sekarang, sudah ada banyak sekali metode belajar bahasa yang beredar, salah satunya adalah dengan menggunakan kamus online bahasa arab atau pun aplikasi belajar bahasa arab yang didapatkan di Google Play Store.
Angka Bahasa Arab

Aplikasi Belajar Angka Bahasa Arab


Belajar Angka Bahasa Arab adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memudahkan Anda semuanya dalam belajar angka dalam bahasa arab. Yang mana aplikasi Belajar Angka Bahasa Arab tersebut akan mengajarkan angka arab secara interaktif, juga disertai dengan pengucapan atau pelafalannya yang baik dan benar.

Selain hal tersebut, dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa fitur menarik, yang pastinya akan sangat berguna sekali untuk membantu memandu proses belajar Anda nanti, seperti menampilkan dan mengucapkan bahasa arab angka 1 20 dan seterusnya, permainan menarik mengingat angkat arab dengan menggunakan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda – beda, dan kuis untuk bisa menemukan angka arab tertentu. Sehingga yang demikian ini juga bisa dijadikan sebagai alternatif belajar bahasa arab cepat bagi Anda semuanya.

Selain dengan aplikasi tersebut, cara mudah belajar bahasa arab, khususnya untuk angka bahasa arab. Misalnya saja sebagai berikut :

Angka bahasa arab 1-10


Waahidun = 1

Itsnaani = 2

Tsalaatsatun = 3

Arba’atun = 4

Khamsatun = 5

Sittatun = 6

Sab’atun = 7

Tsamaaniyatun = 8

Tis’atun = 9

‘asyratun = 10

Angka bahasa arab 11-20


Ahada ‘asyara = 11

Itsnaa ‘asyara = 12

Tsalaatsata ‘asyara = 13

‘arba’ata ‘asyara = 14

Khamsata ‘asyara = 15

Sittata ‘asyara = 16

Sab’ata ‘asyara = 17

Tsamaaniyata ‘asyara = 18

Tis’ata ‘asyara = 19

‘isyruuna = 20

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang angka bahasa arab. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Angka Bahasa Arab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: