Ijab Kabul Bahasa Arab Untuk Pernikahan yang Lebih Sakral

Ijab Kabul Bahasa Arab Untuk Pernikahan yang Lebih Sakral – Setiap orang tentu ingin mendapatkan pernikahan sekali seumur hidup. Karena itu kebanyakan orang berusaha sebaik mungkin dalam pernikahannya. Selain menyiapkan acara resepsi yang berkesan, banyak orang yang menikah juga mengupayakan mendapatkan ijab kabul yang indah dan teringat selalu sebagai kenangan terbaik dalam hidupnya. 

Salah satu cara mendapatkan ijab kabul yang indah dan teringat selalu sebagai kenangan terbaik yaitu dengan melakukan ijab kabul bahasa Arab. Berikut ini kami berikan informasinya seperti apa ijab kabul yang diucapkan dalam bahasa Arab untuk pernikahan yang lebih sakral beserta terjemah bahasa Arab ijab kabul tersebut.
Ijab Kabul Bahasa Arab

Ijab Kabul Bahasa Arab Dan Terjemahannya

Anda yang sedang melangsungkan ijab kabul atau akan melangsungkan ijab kabul dan berkenan melakukan ijab kabul bahasa Arab, berikut ucapan yang harus diutarakan dalam prosesi ijab kabul bahasa Arab mempelai pria.

Teks ijab kabul yang diutarakan oleh pihak penghulu dengan bahasa Arab :

Ya Fulan bin Fulan uzawwijuka ‘ala ma amarollohu min imsakin bima’rufin au tasriihim bi ihsanin, ya fulan bin fulan (jawab: na’am/labbaik) anakahtuka wa zawwaj-tuka makhthubataka fulanah binti fulan bi mahri mushaf alquran wa alatil ‘ibadah haalan.

Terjemah bahasa Arab teks ijab kabul yang diutarakan oleh pihak penghulu dengan bahasa Arab :

Saudara fulan bin fulan (dijawab: ya saya). saudara saya nikahkan dan kawinkan fulanah binti fulan denganmahar sebuah mushaf Alquran dan perlengkapan sholat secara tunai

Teks jawaban ijab kabul yang diutarakan oleh mempelai pria dalam bahasa Arab :

Qobiltu nikaahahaa wa tazwiijahaa bil mahril madz-kuur haalan

Terjemahan bahasa Arab teks ijab kabul yang diutarakan mempelai pria :

Saya terima nikah dan kawinya fulanah binti fulan dengan mahar sebuah mushaf Alquran dan perlengkapan Sholat secara tunai.

Anda yang memang ingin pernikahan yang lebih sakral dengan ijab kabul bahasa Arab, itulah teks ijab kabul yang perlu dilafalkan oleh pihak penghulu dan juga dilafalkan pihak mempelai pria. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat. 

Ijab Kabul Bahasa Arab Untuk Pernikahan yang Lebih Sakral Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: