Kata – Kata Cinta Bahasa Arab Paling Romantis

Kata – Kata Cinta Bahasa Arab Paling Romantis – Ingin mengatakan cinta pada orang yang terkasih? Mengungkapkan cinta memang bukan hal yang mudah apalagi jika Anda pertama kalinya dalam mengungkapkan cinta tersebut. Dalam mengungkapkan cinta pada orang terkasih, dibutuhkan mental yang kuat dan juga kesungguhan. Ada baiknya juga Anda pertimbangkan memberikan kesan romantis dalam mengungkapkan cinta dengan memberikan kata – kata cinta bahasa Arab untuk kekasih atau orang yang Anda cinta tersebut. 

Di bawah ini kami berikan daftar kata mutiara bahasa Arab dan artinya yang sangat cocok digunakan sebagai puisi atau kata cinta romantis untuk orang – orang terkasih dalam hidup Anda. Langsung simak informasinya dibawah ini sahabat!
Kata – Kata Cinta Bahasa Arab

Kata – Kata Cinta Bahasa Arab Paling Romantis 

Anda yang ingin mencari kata – kata cinta bahasa Arab untuk mengungkapkan perasaan kepada orang terkasih, berikut daftarnya untuk Anda :

"Syakhsun muhimm fii hayaatika laisasy syakhsul ladzi tasyuru biwujudihi. Walaakinnahu as syakhsul ladzi tasyuru bi giyabihi."

Artinya: Sosok paling penting dalam hidupmu sebenarnya bukan sosok yang kamu dapat rasakan kehadiran ia. Akan tetapi sosok penting dalam hidupmu adalah sosok yang kamu dapat rasakan kepergiannya.

"Man yuhibbuka lan yatrukuka walau kunta syaukan baina yadaihi"

Artinya: Orang yang benar – benar cinta kamu tidak akan pernah meninggalkanmu sekalipun engkau menjadi duri yang menghadang di hadapannya.

"Lau jama'tu ayyaama umri min farohin... maa tusaawie lahdzota min wakti ma'aki"

Artinya: Jika aku berusaha mengumpulkan saat – saat gembira dalam hidupku, semuanya tak akan dapat menyamai indahnya waktu yang aku habiskan denganmu.

"lau arofal hubbu miqdaaro hubbie laka... latamannal hubbu an yakuuna habibati"

Artinya: Jika saja cinta tahu besarnya cintaku padamu, niscaya sang cinta akan berharap untuk menjadi kekasihku.

"Indama iftaqodtuka lan abhatsu a'nka ba'iedan ... bal saandzuru ilaa a'maqi qolbi haitsu takuunu daaiman"

Artinya:  Ketika aku kehilangan sosok dirimu, aku tidak akan jauh – jauh mencarimu. Akan tetapi cukuplah aku mencarimu di lubuk hatiku yang engkau selalu berada disana.

Itulah beberapa kata – kata cinta bahasa Arab paling romantis yang sangat cocok Anda uraikan pada orang terkasih dalam hidup Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Kata – Kata Cinta Bahasa Arab Paling Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: