Kosa Kata Bahasa Arab Kata Benda Paling Komplit

Kosa Kata Bahasa Arab Kata Benda Paling Komplit – Dalam kehidupan sehari – hari, kita tentu sangat terkait dengan benda – benda di sekitar mulai dari pintu, kasur, meja, kulkas, lantai dan sebagainya. Tentu semua kata benda tersebut harus dikuasai agar bisa lebih mudah menyebutkan maksud dan bisa berinteraksi dengan lebih sempurna. Jika Anda berada di lingkungan Arab tentu saja kosa kata bahasa Arab kata benda penting Anda kuasai. Dengan demikian aplikasi bahasa Arab sehari – hari akan jauh lebih mudah untuk Anda.

Disini kita akan berikan informasi lengkapnya tentang kata benda dalam bahasa Arab yang perlu Anda tahu khususnya kata benda yang berkaitan sangat erat dan mudah ditemukan di lingkungan sekitar kita. Berikut daftarnya dan mari mahir berbahasa Arab.

Kosa Kata Bahasa Arab Kata Benda

Daftar Kosa Kata Bahasa Arab Kata Benda

Belajar bahasa Arab pemula pada khususnya memang harus dilakukan step by step. Jadi tak bisa langsung Anda menguasai percakapan dalam bahasa Arab. Semuanya harus dipelajari secara terstruktur dan berkala. Kali ini kita akan mempelajari dulu tentang kosa kata bahasa Arab kata benda. Berikut daftarnya :

Jendela : naafidzah 

Lampu : mishbaah 

Kunci : miftaah 

Burung : ‘ushfuur 

Siswa : tilmiidz 

Pintu : baab 

Kota : madiinah 

Mesjid : masjid 

Bangku : maq’ad 

Tas : haqiibah 

Sekolah : madrasah

Kamar : hujroh 

Taman : hadiiqoh 

Kipas angin : irwahah 

Cermin : miraah

Kulkas : tsallaajah 

Sofa : ariikah

Meja makan : maaidah 

Sapu : miknasah 

Handuk : minsyafah

Papan tulis: sabbuuroh 

tas : haqiibah 

Rak : roff 

Telpon : haatif 

Penggaris : misthoroh 

Jam tangan : saa’atul yad 

Emas : dzahab 

Perak : fidhdhoh 

Mutiara : lu’lu’ 

Batu merjan : marjan

Berlian : jauharoh

Itulah daftar kosa kata bahasa Arab kata benda yang perlu Anda pahami. Selamat belajar bahasa Arab dan semoga informasi diatas tentang kata benda dalam bahasa Arab menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Kosa Kata Bahasa Arab Kata Benda Paling Komplit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: