Percakapan Bahasa Arab

Percakapan Bahasa Arab – Saat ini bahasa arab memang sudah cukup banyak dipergunakan sebagai salah satu bahasa komunikasi internasional, terutama bagi calon jamaah haji Indonesia yang dituntut untuk bisa menguasai serta mengerti percakapan bahasa arab supaya nanti tidak tersesat di Mekkah. Selain hal tersebut, bahasa arab juga bisa digunakan sehari hari, dengan menggunakan percakapan dalam bahasa arab seperti ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Anda.

Dengan demikian cara mudah belajar bahasa arab tentu sangat dibutuhkan buat Anda yang ingin fasih atau mahir dalam berbahasa arab, sehingga nantinya Anda bisa melakukan percakapan bahasa arab dengan lancar.
Percakapan Bahasa Arab

Aplikasi Percakapan Bahasa Arab 


Aplikasi Percakapan Bahasa Arab Lengkap ini berisikan mengenai kumpulan percakapan yang nantinya bis Anda pergunakan untuk bahan pembelajaran, kurang lebihnya ada sekitar 59 tema percakapan yang bisa Anda pelajari dan hafalkan. Aplikasi tersebut nantinya akan jadi salah satu aplikasi kamus bahasa arab terbaik yang semakin memudahkan Anda untuk belajar bahasa arab cepat. Menariknya lagi, aplikasi ini sangat bagus sekali untuk Anda yang sedang belajar bahasa arab pemula, baik oleh pelajar atau pun orang umum.

Selain hal tersebut, untuk pengembangan yang lebih lanjut lagi, aplikasi Percakapan Bahasa Arab Lengkap ini akan dilengkapi dengan fitur belajar bahasa arab ilmu sharaf, sebagai pemula, serta belajar bahasa arab pemula yang pelajari ilmu nahwu. Percakapan dalam bahasa arab yang ada pada aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan sebagai bahasa arab dasar bagi Anda semuanya.

Contoh Percakapan Bahasa Arab


Berikut ini adalah contoh percakapan bahasa arb dasar untuk menanyakan mengenai kabar, alamat, dan tempat tinggal.

A : Kaifa haluk? (bagaimana kabarmu)
B : Alhamdulillah bikhair (Alhamdulillah baik – baik saja)
A : Min aina anta? (darimana asal Anda)
B : Ana min Indonesia (saya berasal dari Indonesia)
A : Wa antum aina? (dan darimanakah Anda berasal)
B : Ana min Al Arabiyah (sayang berasal dari Saudia Arabia)

Demikian tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang percakapan bahasa arab. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Percakapan Bahasa Arab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: