Panggilan Sayang Dalam Bahasa Arab

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Arab – Dalam menjalani hubungan, jika diamati sekarang ini sepertinya sudah cukup banyak orang yang memanggil pasangannya dengan berbagai sebutan. Hal yang demikian biasanya dilakukan semata – mata untuk menambah kesan romantic dan supaya lebih memberikan warna dalam hari – harinya.

Akan tetapi, panggilan sayang yang diberikan pada pasangan tersebut pasti saja sudah mendapat persetujuan oleh kedua belah pihak atau pun sudah mendapatkan kesepakatan bersama. Dengan demikian, kedua pasangan bisa saling paham atau mengerti satu sama lain.

Nah, di Arab, panggilan sayang juga banyak sekali dipergunakan walaupun pada dasarnya tak sebanyak panggilan sayang yang ada di negeri kita tercinta, yakni Indonesia. Tapi, sepertinya bila kita menggunakan bahasa arab sebagai panggilan sayang untuk orang terkasih, tentu pasangan kita akan tampak berbeda dengan lainnya. Untuk itu, pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan beberapa contoh panggilan sayang dalam bahasa arab untuk Anda. Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.
Panggilan Sayang Dalam Bahasa Arab

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Arab


Panggilan sayang dalam bahasa arab untuk pasangan laki – laki

  • Sodiqi
  • Habibi
  • Hubby
  • Abi

Panggilan sayang dalam bahasa arab untuk pasangan perempuan

  • Humaira
  • Habibati
  • Umi

Kata Kata Cinta Bahasa Arab


Untuk lengkapi panggilan sayang dalam bahasa arab yang Anda berikan pada pasangan terkasih, di bawah ini juga akan kami bagikan beberapa kata kata cinta bahasa arab paling romantis lengkap dengan artinya, jadi Anda bisa lebih mudah untuk mengerti atau memahaminya.
  • Alhubb tajribatun hayyatun, la yu’aniiha illa man ya’isyuha. Arti dari kata kata cinta tersebut berisikan mengenai deskripsi cinta, jadi cinta itu hanya bisa dipahami oleh sepasang kekasih yang hidup bersama.
  • Alhubbu sulthanum, wa lidzalika fa huwa fauqal qanun. Lalu untuk arti dari kata cinta ini berisikan mengenai jika kita sedang merasakan manisnya cinta, maka cinta tersebut akan terasa seperti raja, oleh karenanya, cinta mempunyai kedudukan diatas segala – galanya.
  • Alhubbu kal harbi, minas sahli an tus’ilaha, walaakin minas sha’bi an tukhmidaha. Yang menjelaskan mengenai cinta ibarak sebuah perang, mudah dikobarkan, tapi sulit dipadamkan.
Nah, itu tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang panggilan sayang dalam bahasa arab. Semoga bermanfaat.

Panggilan Sayang Dalam Bahasa Arab Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BahasaArab.co.id

0 comments: